UMPATAN TANPA JUDUL

MUAK… BOSAN …. BENCI …dan KECEWA …………..
Semua perasaan ini mulai bercampur hingga mengendap membentuk dinding pembatas yang memisahkan aku dari segala hal yang menciptakan semua perasaan itu…….

Keluarga , teman, bahkan sampai rutinitas dunia kerja yang selalu membodohi diri untuk sesuap nasi dan tagihan akan pajak kehidupan yang sulit untuk di pahami ………..

Lama kelamaan aku menemukan diri Ku ini mulai jauh dari semua itu dan mulai menyendiri dengan segala kepahitan juga perasaan depresi …… 

Pernah aku coba untuk berbagi kesedihan ini tapi tak pernah ada satu pun yang mendengar dan mau mengerti tentang semua ini ….. 

Dalam kepedihan dan kebencian ku coba untuk merenung dan berserah diri ….
Dalam gelap ku coba untuk tetap berdiri dan berani menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi meskipun kaki, lutut dan hati terasa lelah dan gemetar karena semua ini menghujam bertubi-tubi, lagi …. Lagi …. dan lagi …. 

Entah mengapa aku masih tetap berdiri  ?!?
Entah mengapa aku tetap di sini ?!?
Mungkin karena impian akan hari esok yang lebih baik, atau mungkin karena ……
Entah mengapa aku masih tetap berdiri ?!?

Tentang krismeskeos

I'm just stupid ass hole among the holly people.....
Pos ini dipublikasikan di Celoteh dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke UMPATAN TANPA JUDUL

  1. janker berkata:

    Om, ini janker, sory link ebooknya banyak yg broken, liat disini aja ya

    http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=419

Tinggalkan Balasan

