Krismeskeos Sosial Party

Hari kamis kemarin (28 april 2011)  gw and pakbuz   sempat terlintas idea iseng untuk menyumbangkan pakaian bekas yang masih layak pakai ke panti asuhan … Qta tetapkan hari “H” nya  adalah tgl 3 mei 2011, trus mulai dach mengumpulkan pasukan (sms berantai k genk kapak hehee). 🙂 singkat cerita, para pasukan ternyata merespond baik rencana ini…..Barang2 di tampung di rumah pakbuz  sampai hari “H” pagi tadi ternyata lumayan banyak juga yang terkumpul. 8 kardus pakaian, 1 karung beras (gak tau nie dr sapa cz lupa gak tny pakbuz hehe), and santunan dari banyak pihak ( gak nyangka total’x  lmayan euy kira2 isa buat makan 1bln hehe 😛 ) ….. and this is the pict…

lokasi:

lembaga “budi kencana”

jl.baratajaya XII no 7  Surabaya

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Qta sudah seharus’x lebih banyak bersyukur dengan segala apa yang telah Tuhan berikan pada kita

(Teman, sahabat, saudara, keluarga, kesehatan, etc).

nb: thx banyak buat pakbuz , andik, rista, agung, tika, mirza, Fiona ama teman’x (maap saya lupa nama tmn’x Fiona hehehe), teman2 unesa, pak becak, and smua pihak yg belum ksebut maap cz yg lbih tau adalh pakbuz hehe (dia panitia’x)

Iklan

Tentang krismeskeos

I'm just stupid ass hole among the holly people.....
Pos ini dipublikasikan di BA_BI_BU_BE_BO dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Krismeskeos Sosial Party

  1. MENONE berkata:

    indahnya berbagi ya sobat…..
    salam persahabatan selalu dr MENONE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s