i’ve been died a little more inside

Saat ini adalah titik dimana aku benar2 kehilangan jati diri ku seutuhnya

Aku buta hilang arah, seakan hidup namun aku mati didalamnya

Mengapa ? …

Apa ? …

Dan bagaimana ??? ….

Tak satupun jawaban dapat aku temukan …bak tengelam dalam parody kehidupan yang entah ujungnya bermuara kemana ??…

 

Mungkin sekarang harus ku tutup mata ini sejenak, padamkan segala harapan dan angan2…akan ku kubur diri ini meringkuk dalam gelap.. tersudut pada pedih dan sesak.

 

AKU KALAH TERKAPAR DAN LELAH….

Hanya kalimat ini yang pantas untuk aku sandang saat ini..

Semua yang aku kejar dan rencanakan seperti FATAMORGANA … segalanya hancur lebur oleh sang waktu..Bila memang ada mukjizat, pasti hanya TUHAN saja yang bisa melakuannya… aku rindu ENGKAU TUHAN ku…  bukan karena aku menginginkan mukjizat dari MU.. namun aku sungguh2 merindukan ENGKAU..hadir dan peluklah aku sejenak …aku begitu letih tuhan, tolong biarkan aku berbaring di pangkuanMu…. Dan bila kau berkenan, bisikan kepadaku mengapa kau utus aku ke dunia ini…aku hilang arah,, smuanya nampak begitu buram dan tak bercahaya….

 

TUHAN AKU RINDU ENGKAU…. 😦

Tentang krismeskeos

I'm just stupid ass hole among the holly people.....
Pos ini dipublikasikan di Celoteh dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke i’ve been died a little more inside

  1. jaka berkata:

    Salam Kenal Ya Untuk Semuanya.. 🙂

  2. hendrik berkata:

    gw ngerasain hal yg sepertinya kurang lebih sama skrng ini. mungkin memang waktunya diam saja membatu biar berlalunya waktu yg kan membawa ke arah yg lebih baik

Tinggalkan Balasan

